16 August 2018 written by djohan darmady

 5 KEBIASAAN DALAM KESUKSESAN OLEH DJOHAN DARMADY.

Apakah kamu pernah mendengar Peribahasa seperti ini “Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit” ? Tentu saja peribahasa ini sudah diajarkan ketika kamu masih kecil. Jika ingin meraih suatu keberhasilan kamu harus melakukan berbagaimacam hal dari yang terkecil dengan setia dan terus menerus. Jika kita hanya melakukan kegiatan itu hanya dalam waktu sekali atau dua kali saja, itu akan terasa sangat mudah bagi kita lakukan. Tetapi bagaimana jika kita melakukan kegiatan itu secara terus menerus? Tentu saja kalian pasti sangat jenuh dan bosan bukan?

Nah, sekarang aku mau kasih tau ke kalian, kebiasaan yang dilakukan oleh orang professional yang dilakukan oleh orang sukses.

  • Buanglah Keraguan yang ada didalam diri anda.

Tidak akan ada yang dapat memberhentikan kamu selain keraguan didalam diri kamu sendiri, Perasaan kegagalan tentu saja akan terbenak didalam pikiran anda, tetapi suatu kegagalan adalah hal yang biasa. Jika anda mengalami kegagalan, biarkan saja kegagalan itu mengajari diri anda untuk lebih berhati-hati dikemudian harinya. Sifat orang yang akan terombang-ambing ia tidak akan mendapatkan apa-apa jika anda ragu anda akan tertinggal jauh. Oleh karena itu, biasakan diri Anda untuk yakin dengan setiap keputusan Anda.

  • Hindari Sikap Perfeksionis Seperti yang sudah dikatakan di atas, tidak ada yang sempuna di dunia ini. Jika Anda menunggu untuk sesuatu yang sempurna, Anda tidak akan pernah mendapatkannya. Anda hanya akan membuang-buang waktu yang berharga dalam sebuah penantian tiada akhir. Mulailah melangkah bila Anda merasa mampu untuk melakukannya. Akan selalu ada kesempatan untuk tumbuh, belajar, dan berkembang.
  • Cintai Pekerjaan Anda. Tak dapat dipungkiri bahwa salah satu yang dapat motivasi kerja karyawan adalah untuk mendapatkan uang sehingga dapat untuk menghidupi kebutuhan diri sendiri dan juga keluarga. Namun ada juga orang yang memiliki motivasi lain dalam bekerja, misalnya bekerja karena passion, dan masih banyak lagi alasan lain. Setiap orang memiliki motivasi kerja masing-masing. Apakah motivasi kerja Anda? Selain itu, dengan mencintai apa yang kerjakan, Anda akan lebih mendapatkan hasil yang semakin maksimal.
  • Jaga Hubungan Baik Dengan Relas. Orang sukses tak jauh daripada relasi yang ada di sekitarnya. Tak jarang teman semasa kecil bisa jadi rekan kerja atau kolega bisnis di kemudian hari. Jalinlah hubungan baik dengan semua orang. Tetap miliki komunikasi dengan teman-teman sekolah Anda.
  • Kesopanan dan Tata Perilaku.
  • Tolong!
  • Maaf!
  • Terima kasih!

Kesopanan dan tata perilaku harus menjadi salah satu skill yang perlu dimiliki setiap orang sukses. Tentu kamu sudah tahu bagaimana caranya menggunakan ketiga kata ajaib tersebut di atas kan? Yang perlu Anda tambahkan hanyalah ketulusan hati saat anda mengatakannya.

Diatas itulah beberapa kelakuan dari beberapa orang sukses menurut Djohan Darmady. Semoga dapat membantu anda untuk meraih semua kesuksesn kalian semua, Terima Kasih telah membaca.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: