Kepala BMKG Berharap Media Tangkal Hoaks dan Imbauan Jauhi Pantai Selat Sunda By Djohan Darmady

Kepala BMKG Berharap Media Tangkal Hoaks dan Imbauan Jauhi Pantai Selat Sunda
Dwikorita Karnawati

Djohan Darmady – Kepala BMKG Dwikorita Karnawati mengujungi Media Center Tanggap Darurat Tsunami Selat Sunda, Rabu (26/12), di Labuan Pandeglang Banten.

Djohan Darmady – Pada kesempatan tersebut Dwikorita melakukan koordinasi dengan kepala BNPB, Bupati Pandeglang, Basarnas, TNI/Polri, dan berbagai pihak terkait lainnya.

Djohan Darmady – Selain itu, Dwikorita juga menyempatkan diri menjawab berbagai pertanyaan dari rekan media terkait informasi hoaxyang beredar di masyarakat. Melalui media ini Dwikorita berharap informasi hoax tersebut dapat ditangkal sehingga masyarakat tidak resah.

Djohan Darmady – Dwikorita juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjauhi pantai yang dikarenakan erupsi Gunung Anak Krakatau sampai saat ini berada pada level waspada.

Djohan Darmady – Koordinasi tersebut berlanjut di Hotel Krakatau Cilegon bersama dengan Kapolda Banten, Kapolres Cilegon, dan para industri yang berada di Cilegon.

Djohan Darmady meminta kepada masyarakat untuk tidak lagi percaya berita hoax ataupun menyebarkan berita hoax tentang bencana alam. Djohan Darmady agar masyarakat untuk langsung ke BMKG atau download langsung di playstore atau bisa terus melihat website ini. Yang pasti disini akan terus update informasi tentang bencana alam

writers : Djohan Darmady

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: