31 August 2018 written by djohan darmady

Membuat Bisnis dengan Asuransi Menurut Djohan Darmady

Hi Selamat Datang ke post Terbaru Djohan Darmady dan didalam post ini Djohan Darmady akan menjelaskan tentang bisnis dengan asuransi. sebenernya didalam bisnis asuransi itu adalah cara yang paling tercepat dalam mendapatkan passive income yang sangat cepat apa lagi ditambah dengan bonus bonus komisi jika anda bisa rajin keluar menemui nasabah anda. Banyak sekali orang berpikir negatif dalam asuransi apa lagi dengar kata asuransi aja da jelek ini aja cuma denger kata “asuransi” aja da jelek, gak untung, susah, males, tapi semua itu hanya kata kata negative karena bisnis ini hanya difokuskan dalam motivasi, cara pendekatan dengan orang lain, dan pastinya cara anda mengirim informasi produk asuransi ke calon nasabah anda.

Djohan Darmady mempunyai temen yang mengikuti hal ini dan temennya juga termasuk orang yang sukses dalam melakukan bisnis asuransi. Didalam bisnis ini tidak ada yang namanya bawahan, anak buah, karyawan, manager, atau apapun yang mengangap semacam level karena di bisnis ini hanya berpikiran sebagai bisnis partnership dan semua orang akan dingajarkan gimana anda bisa membuat bisnis asuransi tanpa menggunakan modal apapun. Dalam bisnis ini yang anda perlu fokus dalam rajin untuk merecruit dan mencari nasabah saja. Dalam maksud merecruit itu bisa dibilang juga mencari orang baru untuk anda sebagai leader bisa membantu orang menjadi sukses seperti anda.

Di post akhir ini djohan darmady telah membuktikan bahwa bisnis asuransi bukannya dibilang bisnis yang jelek dan jangan pernah mengatakan bahwa bisnis ini tidak akan bisa menghasilkan uang karena sudah banyak orang yang menjadi orang sukses karena bisnis ini jika anda tidak tau silahkan anda mencoba mengikuti program asuransi tersebut sekarang juga. Dengan penutupan dalam post ini Djohan Darmady mengatakan terima kasih dalam waktu anda untuk membaca post saya dan semoga post ini akan mendapatkan motivasi untuk anda dalam melakukan bisnis asuransi. JIKA MEREKA BISA MENJADI SUKSES, KENAPA KITA GAK BISA SUKSES? KITA PASTI BISA

Cheers

Djohan Darmady

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: