18 May 2018 Written by Djohan Darmady

Beberapa hal untuk anda yang harus ditanyakan kepada pasangan anda sebelum anda putus hubungan dengannya By Djohan Darmady

Hi selamat datang ke post terbaru saya, Nama Saya Djohan Darmady dan topik hari ini yang saya akan berikan untuk laki laki sekarang adalah apa yang anda harus tanyakan kecewek anda sebelum anda mau berpikiran untuk putus hubungan dengan cewek anda. Jadi mungkin kalian merasa agak bosan karena cewek kalian uda terasa cuek kali atau terasa males dalam bertemu dengan anda karena terjadinya perkelahian diantara kalian berdua, tidak konek dengan satu sama lainnya, dan berbagai macam alasan yang membuat kalian tidak tenang satu sama lainnya. Jadi topik ini akan membantu anda untuk cowok (maupun cewek boleh dibaca juga) yang mau menyelesaikan masalah dengan tenang tanpa harus putus dan bagian ini akan dijelaskan lebih banyak dibawah ini.

Didalam bagian ini yang anda perlu ketahui sekarang adalah anda tidak perlu merasa takut dalam menanyakan semua hal ini bagian yang saya kasi tau ke anda karena ini akan membantu memperbaiki hubungan anda yang sudah mau putus jadi kalo saya sebagai cowok saranin untuk anda para cowok sekarang untuk tidak mudah menyerah dan mendengar lebih banyak dengan keinginan pasangan anda untuk lebih mengerti banyak tentang dia. Didalam bagian ini akan terbagi dalam bentuk 3 bagian (seperti biasa) dan salah satunya adalah:

  • Tanyakkan la ke pasangan anda apakah dia bener bener senang dengan hubungannya sekarang?

Bagian pertama ini yang harus anda mengerti adalah anda perlu menanya dengan secara terbuka dengan dia atau berkata dengan jujur kepadanya. jangan khawatir atau takut dengan masalah menanyakan pertanyaan ini karena ini salah satu dalam proses dalam mengetahui bahwa cewek atau cowok anda masi suka dengan anda atau tidak. jika pasangan anda tidak tau cara menjawab pertanyaan tersebut atau tidak ngerti jangan langsung marah dengan pasangan anda tersebut dan berikan la waktu untuk mereka menjawab.

  • Tanyakkan la ke pasangan anda apa yang dia mau dengan hubungan ini?.

Dalam pertanyaan ini kalian harus berpikiran dalam kedepan apakah hubungan kalian bertahan lama? karena jika anda menanyakkan pertanyaan ini hampir semua cewek akan menjawab kalo mereka ingin hubungan mereka bertahan lama tanpa berantem. Tapi, jika jawaban mereka berbeda atau tidak sesuai dengan jawaban dari ini bahwa hubungan kalian perlu dipikirkan 2x sebelum melakukan sesuatu

  • Tanyakkan la ke pasangan anda bahwa dia masi mau berusaha untuk memperbaiki hubungan ini atau tidak?

dibagian terakhir ini dimana akan menjadi pertanyaan terakhir untuk kalian sebagai cowok untuk ke cewek anda dan disini kalian bisa melihat pasangan anda masi ada niat dengan anda atau dia jika dia masi ingin memperbaiki atau tidak mau memperbaikinya, anda uda tau jawabannya diantara anda mau mengakhirinya atau tidak keputusan anda di tangan kalian.

itu sajalah tentang topic ini dan saya berharap topik ini akan membantu anda dalam memperbaiki hubungan anda

Cheers

Djohan Darmady

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: