24 August 2018 written by Djohan Darmady

MOVITASI DAN INSPIRASI DALAM KERJA OLEH DJOHAN DARMADY

Saat kalian bisa dengan sukses memotivasi dan menginspirasi pekerjaan, maka kalian bisa membantu lebih sukses lagi untuk kedepannya. Ketika kita bisa memberikan motivasi dan inspirasi bagi orang lain maka kita juga menapatkan empati yang positif. Kalian uga bisa menerapkan cara lain yang lebih kreatif untuk membuat lebih semangat terus dalam bekerja.

  • Cintai Pekerjaan Yang Kalian Lakukan
    Jika ingin mencapai kesuksesaan untuk melakukanya adalah mengerjakannya dengan penuh cinta. Tanpa sebuah kecintaan tanpa pekerjaan kalian akan terasa lebih berat.
  • Gagal Dalam Mencapai Usaha
    Masa muda dikenal dengan masa yang bersenang-senang sehingga kita sering kali lupa dengan apa tujuan kita untuk membangun kesuksesan. Jika kalian gagal bukan lagi masalah karena setiap orag pernah mengalami kegagalan. Maka dari itu kitaharus bangkit dalam kegagalan tersebut
  • Semangat Mengalakan rasa lelah
    Rasa lelah yang kita rasakan datang ketika sering kali membuat mental kita menjadi down. Namun bukan berati ketika rasa lelah datang kita semua pun harus menyerah. Justru dengan rasa semangat kita bisa mengalahkan rasa lelah.
  • Berkomunikasi Membangun Rasa Harmonis
    Menciptakan hubungan yang baik akan memberi semangat bagi orang lain di dalam pekerjaan. Beberapan hal bisa dilakukan dengan membuat bisa mengajak ngobrol orang lain dalam waktu beberapa menit. Semakin kalian dekat dengan orang lain, semakin mengeratkan hubungan dengan orang lain.
  • Memiliki Ambisi Dalam Pekerjaan
    Terkadang tujuan kita bisa terlihat terlalu ambisi dan ini bisa mengecilkan hati. Tapi penting untuk diingat bahwa kita tidak pernah benar-benar tahu apa yang bisa kita raih sebelum kita mencobanya. Mengingatkan untuk melakukan saja karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda capai.
  • Membutukan Kesabaran Dalam Pekerjaan
    Terkadang dalam pekerjaan, kita juga membutuhkan kesabaran jika ingin berhasil dalam suatupekerjaan. Jik kita tidak sabar dalam pekerjaan, maka akan membuat pekerjaan kita akan berantakan.
  • Keberhasilan Hanya Masalah Waktu
    Untuk sabar dan selalu bersungguh-sungguh melakukan suatu pekerjaan memang bukanlah hal yang mudah. Ada proses panjang yang harus dilewati. Perjuangannya pun bisa membuat kita berulang kali jatuh bangun. Meniti karier dari nol misalnya, kita harus siap untuk menaiki satu per satu anak tangga untuk bisa sampai ke puncak. Tapi dengan begitu, keberkahan dan kenikmatannya akan teras luar biasa ketika kita berhasil mencapai target. Keberhasilan memang hanya persoalan waktu
  • Membuat Komitmen Dalam Pekerjaan
    Berkomitmen dalam bekerja itu penting. Komitmen bukan hanya sekedar keluar begitu saja namun tercermin juga dalam tindakan kita sebab komitmen merupakan pengakuan sutuhnya yang berasal dari dalam diri seseorang.

 

Kerja keras sangatlah perlu dimiliki oleh setiap orang. Karena dengan sikap tersebut menunjukkan kesungguhan seseorang untuk meraih mimpi-mimpi yang diinginkannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: